SUGENG RAWUH

Senin, 01 Maret 2010

Cerita Kita

Cerita kita adalah kisah perjalanan hidupku dan cara pandangku tentang sebuah pertemanan.
Teman, dari kecil kita pasti sudah mulai berteman. Dari teman main sewaktu kecil (di lingkungan sekitar)
sewaktu di TK dan juga juga ditiap-tiap kita bersekolah).

Klo bicara soal teman kita bicara tentang keceriaan, kesedihan, pengorbanan, dan perjuangan bahkan pengkhianatan.
Saya sering merasa sedih kaena ditinggal teman, pada akhirnya saya lebih suka meninggalkan teman saya dari pada ditinggalkan.
Kebetulan temen-temen saya ada yang dari kalangan kaya, baik, pemabuk, seniman (jarang madi N' hidupnya nyate bgt), da juga yang brengsek dan nyebelin bgt.
Namun dari kesemuanya yang aku temui bersifat setia (ya mungkin gak semua juga c).
Mulai dari awal kisah pertemuan, bercerita tentang pngalman pribadi sedih dan tertawa dan dengan macam-macam karakter kayak pelangi indah yang tersusun dari berbagai karakter warna.
Pernah dalam kepanitiaan ma tmen-tmenku juga aku ngilangin duwit yang nominalnya cukup besar (tu pengalaman paling tak terlupa).
Tu uang dah aku ganti, dan ku gak mau cerita buruk tu diceritakan ma tmen kepanitiaan lainnya.
Namun pada akhir kegiatan dan ada uang sisa maka uang yang ku ganti tadi dkembalikan ma temen-temen.
Betapa terharu dan malu aku ni. Dalam hati aku berjanji ingin mngembalikan uang tu... tp apalah daya.
Sedikit yang bisa ku beri untuk pertemanan ini, hingga kita sedewsa ini dan kuharap perpisahan ini tidak untuk selamanya pren, suatu saat nanti kitakan kembali bersama lagi...
Ketika kita bersama-sama memejamkan mata untuk sebuah cita-cita, dan berusaha bersama dalam sebuah mimpi yang indah.
Namun tak kusadari bahwa kau sudah tidak disampingku lagi. Sungguh tersa sedih hati ini tanpa kalian prend.
Terima kasih untuk semua... Dan lagu sebuah ringkasan tentang... "Cerita Kita"... (@ Facebook Khasanah Krishna) atau klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar