SUGENG RAWUH

Senin, 01 Maret 2010

Don't Make Me Sorrow In Tomorrow

Bicara tentang bahasa Inggris dan menulis pngalaman pribadi dalam lagu.
Lagu pertama.
Waktu itu aku sedang kasmaran pada seorang cewek. Dia temenku, aku sungguh kagum pada keadaannya.
Dengan keceriaannya, dengan senyumnya, dengan kehadirannya, dengan kebaikannya, dengan kemanjaannya, dan dengan kecantikannya.
Ya walaupun awalnya teman kan gak da salahnya kalau aku memutuskan mngambil jalan cinta kepadanya.
Ya aku tau ni sulit buat dia, tapi sungguh mudah buatku, ya secara aku mengaguminya.
Sering aku ngobrol dengannya, mendalami kepribadiannya, namun hati ini makin berdebar, oh Tuhan sungguh engkau Maha Bijaksana telah mempertemukan aku dengannya.
Aku tahu dia menganggapku cuma sebagai teman, dan itu tak membuatku berkecil hati, namun ada hal yang sungguh membuatku gelisah.
Ketika gerak-geriknya ingin menjauh dariku dan ingin meninggalkan aku besok.
Sungguh kacau perasaan hatiku yang sudah aku tata rapi sedemikian hingga, bahkan jika aku mencari sesuatu dalam hatiku ja jadi sulit ku temukan saking berantakannya.
Sungguh percuma segala kegombalan-kegombalan yang keluar dari mulutku yang sebenarnya itu adalah ungkapanku yang sesungguhnya pada dirinya (karena mungkin saking berklebihannya sekilas seperti menggombal).
Semua tak ada yang berarti dimatamu dan akhirnya kau tinggalkan aku.
"Tell me why u distant to me now, and want to leave me tomorrow how can i explain to make you know.
Please don't go, don't make me sorrow, cz when i miss u tomorrow i cannot find to reach your shadow"
(Lagu selengkapnya pada facebook Khasanah Krishna) atau klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar